07 October 2016

Who am I ???

banyak yang bertanya siapa aku ?
aku adalah seseorang yang anda lihat, hanya dari luar
bukan, aku hanya bayang semu
bukan, aku hanya hempasan angin yang tak terlihat

sulit untuk menggambarkan bagaimana aku
bahkan aku sendiri tak tahu siapa aku ?
ketika dibilang seperti ini, ternyata seperti itu
ah ini bukan tentang aku

bukan !
karena aku tak tau siapa aku
jelas bukan aku
dan bukan aku

sudahlah
ini sudah terlalu larut
berhenti bicara siapa aku
cukup kau pahami aku, dan kau akan mengenal aku
cukup kau disini, maka kau akan mengerti bagaimana aku
karena aku tak bisa kau lihat dari luar, kau perlu masuk untuk mengetahuinya
maka kau akan menemukan aku
aku yang sesungguhnya

ah sudah ini sudah larut
mari kita tidur
biar aku tetap menjadi aku
dan hadir dimimpimu, agar kau tetap melihat aku


(hanya tarian jari dimalam hari, tanpa pemikiran panjang, jadi tak tau apa ini :D hahahahah)




NB: ngomong-ngomong soal aku, seketika jadi inget tentang panggilan yang orang-orang berikan untuk aku
1. endah (dengan nada yang lain)
2. ndah
3. budi
4. diar
5. ndahndul (yang entah kenapa berubah jadi gandul)
6. ndul
7. ecil
8. indah (ada aja yang manggil seperti itu)
9. anak PKL (apalah itu, masih aja di panggil gitu sama orang2 kantor)
10. dll

No comments:

Post a Comment