25 June 2012

Satu Hari Bersama Kamu


CERPEN (nukilan kisah seseorang)

waktu menunjukan jam 01.00 dini hari.
saat semua tertidur lelap hp ku tiba-tiba saja berbunyi, dan ku lihat dilayar ponsel ku terdapat nama dia. Segera ku angkat telpon darinya, senengnya akhirnya dia nelpon juga.
Dia adalah seseorang yang berarti dalam hidupku, namanya Indra.
Sudah lama aku mengenalnya, sejak saat masih SMA. Dia itu bagai malaikat dalam hidupku, dan sudah lama ternyata ku memendam rasa kepadanya.
Sekarang aku sudah menjabat sebagai mahasiswa ^^ (kaya apaan aja). Oh iya sampai lupa, nama ku Elsa. Aku adalah anak yang biasa-biasa aja, aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara.

Mmm...
bla bla bla bla . . . . . . . . 
mengobrol semalaman sama dia, rasanya seneng bgt. setelah hampir seminggu di diemin akhirnya dia telpon juga.
"besok ke PRJ mau yuk..?" tanyanya diakhir telpon. tanpa basa-basi aku pun mengiyakan tawaran tersebut.

ke esokan harinya . . . . 
pagi-pagi sekali aku sudah bangun untuk mengerjakan semua tugas rumahku, biar nanti pas pergi udah tenang deh. mulai dari cuci piring sampai setrika pakaian ku kerjakan semaksimal mungkin.
hehehe . . . 
"kapan lagi coba punya kesempatan kaya gini, mumpung dia lagi ada waktu buat aku" ucap ku sendiri.
tak sabar rasanya ingin buru-buru jam 12.00, maklum orang udik ga pernah ke PRJ ^^.


tak lama setelah ku selesai setrika pakaian sebuah pesan singkat hinggah di hp ku,,
"udah siap blum ?" sapanya disana.
"sebentar ya :)" balas ku.

ku segera bergegas siap-siap agar dia tak terlalu lama menunggu, ku ambil hp tuk mengabarinya.
"ayo" isi pesanku. baru beberapa detik ternyata dia sudah berada di depan rumahku.
"wew,,cepet banget perasaan baru terkirim pesannya" sahutku dari dalam rumah.

"oh my god, this is true ??"
tak percaya rasanya, akhirnya kita pun berangkat ke PRJ.

I'm Comming PRJ

panas terik yang membakar aspal jalanan tak menjadi penghalang kita untuk tetap pergi.
cukup lama rasanya aku duduk di motor, tapi tak papa semua terkalahkan oleh rasa senang ini. :P

akhirnya tiba juga di PRJ,,
"wew,,rame banget" sahutku dari belakan motor
"ini motor semua ya?" herannya dia melihat parkiran yang begitu penuh.

muter-muter kita mencari parkiran, alhasil parkir di pinggir-pinggir jalanan deh.
"ternyata begini ya PRJ" ucapku sendiri

tempat pertama yang kita masukin adalah pameran komputer, ngiler rasanya kalau ngeliat itu semua.
dari mulai yang kecil-kecil sampai yang besar-besar, dari yang murah-murah sampai yang mahal-mahal semua ada disana.

keliling-liling aku dan dia melihat semua yang ada disana, tanpa ku sadari ada sebuah tangan yang memegang tangan ku, dan menggandengku.
dia menggandengku selama kita berkeliling-liling. seneng banget hatiku.
"oh Tuhan, apa ini mimpi ??" guman ku dalam hati. baru kali ini dia ngeraih tangan ku dan menggandeng ku.
wew,,rasanya gimana gitu.... ^_^
bikin cenat cenut jantung ku...
huft . . . . (jadi merah merona wajah ku)

setelah kelelahan berkeliling-liling arena PRJ, akhirnya kita pun istirahat sambil makan mie dan minum teh.
nikmat rasanya, apalagi disampingnya ada dia (huhuyyy)..

sudah sore . . .
aku pun mengajaknya pulang, biar ga kemaleman nanti di jalan.
malam pun semakin tiba, menikmati perjalanan malam di jakarta dihiasi indahnya lampu kota rasanya indah banget.
"kamu cape ya ?" tanyanya padaku.
"iya, aku cape (sebenernya si aku pusing bukan cape), emang kamu ga cape ?" sahutku.
"cape sih dikit, tapi semuanya udah terobati sama kamu" (ih co cwit bgt sih, bikin GR aja)

sebelum pulang kerumah kita mampir di sebuat tempat makan karena perut laper banget rasanya, aneh tempat makannya masa malem tapi greetingna "selamat pagi", kaget aku. hehehehe
kami memesan makanan disana, dan menyantap habis semua hidangan. (maklum kelaperan) ^^

kami pun melanjutkan perjalanan kerumah, sesampainya dirumah kami pun istirahat.
tak lama dia pun pamit untuk pulang kerumahnya (yaiyalah, masa mau nginep. hihihihi)

selang beberapa menit ada sms masuk di hp ku "seneng bisa seharian sama kamu, hari ini kita bikin moment, seneng banget aku, makasih ya" pesannya.
aduuuuhhhhh,,,
rasanya jantung mau copot, "iya aku juga seneng bgt bisa jalan2 sama kamu, makasih juga ya . . yaudah istirahat sana" balasku.

karena kelelahan aku pun tertidur,,
saat ku terbangun ada inbok di hpku dari indra,,
"kamu lucu, beda dari biasanya,,jadi kangen deh. met istirahat ya..."

oh my god,,
pagi-pagi aku udah di bikin salting gini,, (nora ya,,kaya baru jatuh cinta aja)

Tamat . . . . . .


"sudah 2 tahun aku memang memendam perasaan padanya,,dia orang pertama yang bisa buat aku seperti ini.
mengajarkan ku menjadi wanita yang tegar dikala banyak masalah yang menimpaku.
bisakah kau menjadi miliku untuk selamanya . . . . .(_ _)"
katakanlah padaku isi hatimu...

2 comments:

  1. _
    wah, . .keren nie crita'y, . .
    antara elsa sama indra, . .
    bisa ajah bkin kata2 crita'y, . .
    dr start smpe finish, .
    lengkap dg sntuhan2 keciL, . . :)
    bsok mah dr subuh smpe subuh Lg, . .asiik, . . :D

    ReplyDelete
  2. hehehehe...
    makasih..
    abis dapet inspirasi soalnya,,
    thanks bgt deh bwt yg udh jd inspirasi.. :p
    wew...
    boleh boleh boleh....
    doakan saja... :) :)

    ReplyDelete