29 June 2012

Vespa Holic


Pagi ini saat aku pergi kerja seperti biasa, aku ketemu lagi sama si Vespa Holic (sebutan ku untuknya). Ga tau kenapa tiba-tiba waktu itu perhatian ku tertuju padanya, seorang laki-laki dengan mengendarai sebuah vespa, membawa tas tapi tak di gendong di belakang tapi di depan, dengan helm Snoopy putih, dia membawa vespa itu dengan cepat sekali. Aku berusaha mengikutinya, namun tak bisa.
Pertama karena dia terlalu cepat, dan yang kedua ternyata kita berlawanan arah.

Sering sekali aku berpapasan dengannya, ya walaupun tak sering banget. Pas pertemuan yang kedua, ternyata kita satu arah. Nah aku coba ngikutin lagi, tapi aku kehilangan jejak lagi.
Saat pertemuan ke-3, ternyata dia ada di belakang ku.
Wew,,
ku lihat dari kaca spion, matanya terlihat tajam. Tapi entah apakah dia juga merhatiin aku tanpa sengaja. Hehehehe . . . .
dan seperti biasa aku tak bisa mengejarnya. (_ _)
setelah pertemuan yang ketiga, aku udah ga pernah ketemu lagi sama dia.
Entah dia beda arah atau emang sudah lebih dulu jalannya.
Lucu rasanya, sempet sih nyariin lagi. Soalnya udah ga ketemu lagi, maklum masih penasaran.
Hehehehe . . . .
sempet kepikiran no platnya, kenapa aku ga perhatiin ya ???
(penting bgt kah ??) hehehehe,, namanya juga orang iseng.
Yaitulah aku,,klo ngenalin orang yang naek motor bukan dari platnya tapi dari bentuk tubuhnya dan ciri-cirinya... :P

Tadi pagi, kamis 28 Juni
aku ketemu lagi sama si vespa holic, lagi di persimpangan tiba2 aja aku denger suara vespa, eh ternyata si dia “yang tak ku tau siapa”.
Hehehe . . . . ^^
ikutin lagi ah.......
aku bisa menyusulnya,,tapi tiba-tiba aja suara motornya menghilang.
Wew,,,
jangan-jangan dia belok,,kenapa berubah-rubah terus sih tuh orang arahnya..
yoweslah,,ku teruskan lagi perjalanannku menuju kantor..

No comments:

Post a Comment