07 March 2013

I can't feel, I can't breath, I can't cry, and I don't know

jika hanya sekedar kata tak perlu di ucapkan
karena hanya akan menuai janji
dan akan terasa sakit bila tak ditepati

tak perlu ajari aku bersabar, karena aku sudah sangat bersabar
tak perlu ajari aku menunggu, karena aku sudah terlalu lama menunggu
tak perlu ajari aku tersenyum, karena aku selalu tersenyum di balik kesakitan

seperti pedang yang menghunus tepat di hati
sakit, tapi tak berdarah
sepertinya nafasku sudah di ujung, karena rasanya ku sulit tuk bernafas

tenang, aku masih baik-baik saja
hanya jiwa yang terluka, namun ragaku masih kokoh berdiri
aku tak menangis, hanya saja seperti ada batu besar yang menindih dadaku
ku coba tuk tetap tenang, meski kadang seperti ada sesuatu yang meletup-letup

banyak hal yang telah ku pelajari, terima kasih karena telah mengajarinya
sehingga ku bisa sekuat ini, tumbuh menjadi wanita yang tegar
tak ingin ku mengeluh terus menerus
karena tak ada yang ku dapat saat mengeluh, seperti angin yang cepat berhembus

No comments:

Post a Comment