03 March 2013

TWINS


kali ini mau cerita tentang kembaran, (lho emangnya kembar yah?)
tenang-tenang ga kembar qo, tapi cuma mirip aja... hihiihihhi

gini ceritanya, periode 0113 kemarin aku ketemu sama seorang cewe, berjilbab, manis, tinggi, ya begitu lah kurang lebihnya. sebenernya udah pernah ketemu dia waktu periode kapan gitu (lupa) cuma ya ga akrab, nah ada temen yang bilang klo aq mirip sama dia, cuma ya biasa aja waktu itu karena ga terlalu peduli.
nah pas periode 0113 ini temennya dia mulai deh tuh nyapa aku.
"mba mba qo mirip ya sama temen aq" katanya (Lusi namanya).
"hah ? sama siapa mba?" balasku
dan ga lama yang di maksud sama lusi datang, nah pas di situ kenalan deh sama dia. namanya "ully", hari pertama itu dia ngeliatin aq mulu, saking penasarannya karena di bilang mirip sama aq (hihihihiihi).
sepanjang pelajaran ngeliatin aq mulu, aq ngerasa gimana gitu (namanya juga di liatin)
"endah, maaf ya ngeliatin mulu, masih penasaran soalnya" jelasnya padaku.
dan kalau diperhatiin sih emang mirip, ya cuma dia lebih tinggi aja (maklum aq kurang tinggi) (^_^)v

seiring berjalannya waktu kita pun menjadi akrab, dan temen-temen di kelas pun bilang kalau kita emang mirip. pernah suatu malam si ully intograsi aq, begini nih
ully : "ndah, qm lahir tahun berapa ?"
me : "tahun 1993"
ully : "tuh kan sama, bulan apa ?"
me : "bulan april"
ully : "owh, beda berarti aq juli, hehehehe. qo bisa mirip ya ndah, muka aq pasaran bgt yah, di kantor juga ada yang mirip"
me : "hehehehehe, ya ga gitu juga ly, kebetulan aja, (^_^)"

menjelang UAS tanpa kita janjian, 3 hari berturut-turut kita memakai baju samaan warnanya, orang-orang sekitar pada heran jadinya.
pernah suatu hari dia bilang "ndah kan aq cerita tentang qm sama cowo aq, dia penasaran tau ndah", nah pas hari ke-2 baju kita samaan kebetulan aq ketemu sama dia dan cowonya, nah di kenalin deh tuh aq sama cowonya, dan cowonya itu shock ngeliat aq, dan dia bilang "iya yah,mirip bgt" hihihihihi . . . . .

pas akhir UAS kemarin aq minta foto bareng sama dia, buat kenang-kenangan, soalnya aq takut ga ketemu lagi sama dia. (kaya mau kemana aja sih ndah)

ini foto aq sama ully abis UAS

ga terlalu jelas kalau di foto, dari jauh pula ngambil fotonya, tapi kalau kalian liat sendiri pasti juga bilang kalau kita mirip. ihihihihihhii (^_^)

No comments:

Post a Comment