20 August 2012

???

malam ini membuatku berpikir akan sesuatu,
ingin jadi apakah aku kelak, aku seperti manusia yang hidup namun tak punya tujuan.
terombang-ambing bak kapal di tengah lautan dengan badai yang dasyat. (lebaiiiiiii)

banyak yang ku lihat dari mereka, mereka yang telah lama ku kenal maupun yang baru ku kenal.
aku cukup kagum dengan mereka semua, dengan apa yang mereka lakukan (that's so great).
I just think, can I do it ???
aku selalu merasa nothing special in myself, hidup yang monoton "so borred".
I can't free, hidup ku dalam lingkaran yang di atur oleh ayah ku sendiri. aku ingin bebas, tapi aku tak bisa lepas dari perintahnya (lebih tepatnya keinginannya).


semua yang ku lakukan seperti setengah2 (bukan maksudnya ga iklas), banyak hal yang aku ingin kerjakan, tekuni, tapi semua terjadi secara bersamaan.
ku coba mengerjakan semaksimal mungkin, dan akhirnya yang setengah2.
yang ini jalan, tapi ga tuntas. yang itu juga jalan, tapi ga tuntas..( upppsss,, bukan ga tuntas tapi belum tuntas ^^ ).

aku selalu tak yakin dengan semuanya, apa aku bisa ?? itu yang selalu terlintas.
kadang down dan pesimis melanda hati bahkan pikiran, namun ku selalu semangati diri ku sendiri.
bagaimanapun itu caranya.
udah jauh aku melangkah, tak mungkin aku berhenti.
klo berhenti aku akan tersesat, dan jika aku kembali belum tentu aku akan sampai tempat semula.

kata temen "klo udah basah, mending basah sekalian"
so jangan pernah sesali apa yang terjadi, ada hikmah yang tersirat dalam setiap peristiwa.
and I believe it.

(senyum & semangat) \(^o^)/

No comments:

Post a Comment