29 January 2013

Jealous


Kembali, ku ingin kembali
kembali kemasa itu, masa dimana aku tak mengenal cinta
masa dimana aku tak mengenal sakit hati
masa dimana aku tak kenal kata cemburu

aku cemburu
aku cemburu kau bersamanya
kenapa aku tak rela bahwa kau telah memiliki kekasih
kenapa aku masih mengharapkan hadirnya dirimu

setahun, dua tahun, tiga tahun
bahkan hingga detik ini
ku tak bisa berhenti tuk mencintaimu
ku tak bisa berhenti tuk merindukanmu

mengertilah
mengertilah akan perasaan ku
jelaskahlah padaku jika ku harus berhenti mencintaimu
kekasih hatiku

dadaku terasa sesak
terbelenggu akan rindu
rindu akan hadirnya dirimu
yang selalu ku nanti

ingin sekali ku bisa bersamamu
memiliki dirimu seutuhnya
bisakah kita bersama
memadu hatimu dan hatiku
malaikatku

No comments:

Post a Comment