10 January 2013

Note

Malam ini terasa sangat dingin, namun terasa hangat saat kau mulai hadir mengisi hari-hari ku, mengusik tiap lamunku, dan mencoba hadir dalam mimpiku. Tak dapat kupungkiri, lambat laun perasaan ini semakin dalam terhadapmu. Mungkinkah ini Cinta ?
"kenapa semua harus tentangmu", entah apa yang melanda semua isi kepalaku hanya ada dirimu. Ini memang bukan pertama kali aku merasakan jatuh cinta, tapi entah kenapa kali ini terasa berbeda.
Aku seperti sudah mengenalmu cukup lama, rasanya tak asing lagi saat berhadapan denganmu. Hhhmmm . . .  Tiba-tiba ingatanku melayang, saat itu hujan turun deras di Jakarta dan hari itu dia memintaku untuk menemaninya mengantar barang ke Kota. Tak dapat ku bayangkan pekerjaannya setiap hari, rasanya tak pantas jika aku menyusahkannya atau membebani pikirannya.
Ingin sekali ku berada di sampingnya, menemaninya, melepas lelahnya dan yang paling ku inginkan melihat senyum selalu merekah di wajahnya.
"oh tidak" sekali lagi air mataku terjatuh menuliskan ini, kenapa aku begitu menyayanginya ?

Remember ! semua terekam jelas dalam pikiranku, semua yang telah terjadi dari awal kita bertemu sampai detik ini. (^_^) hehe . . . kadang semua membuatku bertanya-tanya, it's really ?
Ya, aku mengingatnya walau kadang ada something missing. Dulu aku tak tau kalau kau menyukaiku, namun teman-temanku selalu mengatakannya "dia suka kamu". Aku memang tak mengerti apa itu cinta terhadap lawan jenis, karena aku tak pernah memikirkannya. Dan saat aku merasakannya, semuanya malah terasa sakit, semua yang di bangun di hancurkan dengan mudahnya.
Saat itu ku mulai mengenalmu, kau beri warna baru dalam hidupku, kau isi hariku dengan candamu, kau ajarkan aku tersenyum, kau sanggah aku saat aku akan terjatuh.
Cinta . . .
Apakah itu kamu ? aku harap iya. Dapatkah kau rasakan apa yang kurasakan sekarang, saat ku merindukan dirimu, ku pejamkan mata ini maka bayangmu akan terlintas dalam imajinasiku, ku bisa merasakanmu dekat.
Kata demi kata yang kau ucap, itu berarti untukku. I hope it's real, not just nonsense.
You're my angel, (^_^) hehehe . . . . terlintas sesuatu di kepalaku, kau pernah menanyakannya. Jika tiba waktunya kau akan mengerti apa yang ku maksudkan.

No comments:

Post a Comment