27 February 2013

Bored


Assalamu'alaikum, hai semua bagaimana kabarnya ? Mudah-mudahan baik-baik aja ya.. (^_^)
udah lama rasanya tak berkunjung untuk menorehkan kata tiap kata di blog ini (lebeeeeh)
hihihihihi . . . .

Pernah ga sih ngerasa bosen ? Emang sih setiap manusia pasti pnya titik jenuh, tapi tak semua orang bisa mengatasi hal itu. Itu yang lagi gw rasain sekarang “jenuh”, iya gw ngerasa jenuh sama rutinitas gw. Dari pagi sampe malem tiap hari ya itu-itu aja yang gw lakuin.

Pagi-pagi bangun trus solat, mandi, sarapan (kadang-kadang sih), baru deh berangkat kerja. Tik tok tik tok tik tok tik tok. . . . . . sampai di jam 16.00 waktu jam pulang kerja. Setelah itu pulang, istrahat, kadang maen sama ponakan, trus mandi, solat magrib, baru deh pergi ke kampus, belajar sampai jam 21.00, abis itu pulang (kadang main dulu sama temen-temen sebentar untuk sekedar ngobrol-ngobrol).
Tiap hari seperti itu, pengen ada sesuatu yang berbeda gitu.
Hmmmm . . . .
Udah dulu deh tentang intermezzo boring gw, syukuri aja apa yang ada sekarang, jangan mengeluh mulu.



No comments:

Post a Comment