28 February 2013

LOSS




Ngobrol di chat sama temen yang udah selesai KKP, dan sebentar lagi TA trus ninggalin kampus deh. Kadang tanpa di sadari waktu itu cepat banget dan pada saatnya nanti ada perpisahaan. Klo udah denger kata itu rasanya sedih banget, sedih karena mereka akan meninggalkan kita tapi seneng juga karena mereka sudah berhasil menempuh pendidikannya di bangku kuliah yang notabennya seorang karyawan. Yang harus pinter-pinter bagi waktu kerja dan kuliah, yang harus bisa memanage keuangan untuk bayar kuliah dan kebutuhan sehari-hari. Kadang klo pengen sesuatu harus mikir seribu kali, “uangnya cukup ga ya ?” ehhehehe

susah senang sama-sama, ngerjain tugas bareng-bareng, ngasih contekan sana-sini, kerjasama kalo ulangan (^_^) , kalo ada deadline tugas pada kumpul ditaman buat liat punya temen yang udah selesai, nongkrong di depan Auditorium kalo ga ada dosen buat maen game atau belajar bareng.
Aku ingin menikmati sisa semesterku dengan mereka, kadang aku merasa bersalah karena mereka mengenalku tapi kenapa aku tak mengenal mereka. Dan satu keinginanku, aku ingin punya teman deket, karena sampai saat ini aku ga punya temen deket. Dulu sempet ada satu orang cewe namanya pipit jurusannya pun juga sama denganku, seneng aku karena bisa deket dengannya, satu periode bareng dengannya, tapi pas periode selanjutnya dia ngambil cuti padahal udah bikin rencana mau ngambil barengan biar bisa sekelas sama “anak ilang”. “Anak Ilang” itu nama yang dia buat untuk kami (aku, pipit, okky, marcel) karena kami lebih sering b4.

Tapi sekarang dia bilang mau off, dan sedang melanjutkan di tempat lain. Sedih rasanya saat dia bilang seperti itu, dia bilang karena ga ada pilihan lain. (_ _)
selalu seperti ini, kehilangan seorang teman saat udah klop sama dia. Biar begitu aku tetep suport dan mendoakannya, dan setidaknya masih bisa ketemuan sama dia dan makan bareng-bareng lagi sama anak ilang. (^_^)
Good Luck ya ka.....

No comments:

Post a Comment