26 September 2012

Dia Yang Tak Pernah Menyentuh Ku

jatuh cinta pada pandangan pertama,,??
mmm....
mungkin kali ya ??
saat bertemu dengannya aku langsung suka, walaupun awalnya aku tak mengenalnya, karena dia menyembunyikan identitasnya. sms tapi aku tak pernah sadar, kalau yang pernah memanggil ku itu dia.

masih mencari siapa sih dia ?
dan akhirnya ketauan juga deh, hehehe . . . . .
dari awal aku bertemu dengannya, dia tak pernah menyentuhku sama sekali. dan aku merasa sangat di hargai sebagai seorang wanita. aku suka dengannya dalam diam, aku suka cara dia tertawa, aku suka semua tentangnya.
astagfirullah haladzim, aku memikirkannya. tak boleh tak boleh . . .  (_ _)

aku selalu berandai-andai "ya Allah bisakah dia menjadi suami ku kelak ?" namun aku tersadar, aku tak boleh meminta seperti itu. dan ku perbaiki doaku.
ya aku tak ingin pacaran, karena itu merugikan diri kita kalau kita sadar. aku ingin suatu saat ada seseorang yang tulus mencintaiku karena Allah datang menemui waliku dan memintaku pada beliau.
insya allah....

 "Ya rabb seandainya kau catatkan dia mikikku, satukanlah hatinya dengan ku".
wahai imamku aku akan sabar menanti datangnya dirimu.

No comments:

Post a Comment