02 December 2012

LATE


Pagi itu aku kesiangan berangkat ke kantor, perjalanan pun memakan waktu yang lama karena macet dimana-mana. "Oh My God" kaki terasa sangat pegal karena harus menyeimbangi motor. Ya aku berangkat ke kantor menggunakan motor kesayanganku "BLACK" begitu aku biasa menyebutnya. (^_^)

dan akhirnya tiba juga aku di kantor, sekitar pukul 08.30 "wew, telat setengah jam". Bergegas ku berlari dari parkiran ke lantai 2 ruangan kerjaku.

"JLEEEB !"

Kaki selesai menapaki anak tangga terakhir, dan belum sempat ku memasuki ruangan tiba-tiba saja.
"Hah ?? Pada kemana ya orang-orang ?? kok sepi ?? waduh !" tanya ku heran. Beribu pertanyaan menyelimuti, "Meeting kah? wah kacau kalau Meeting mah, ketauan banget telatnya".

"mba, coba mba masuk duluan" pinta ku pada kawanku.

Untungnya saat itu aku tak sendiri, ada satu temanku yang terlambat juga bareng denganku. hihihihihi . . . . :D

"ah ga mau, takut aku ndah" balasnya
"yah mba, gimana ini ya?" dengan ragu-ragu aku mulai membuka pintu dan tiba-tiba saja ada suara kerumunan orang yang hendak menuju ruangan.
"waduh"

"hey, kesiangan yah" salah seorang menegur
"sana cepetan keruangan bos, ucapin bela sungkawa" sambutnya lagi

"eeh, iya mba. kirain pada kemana mba, kirain meeting kali, udah ketakutan aja aku sama mba evi. heheheheheheh . . . . "

No comments:

Post a Comment