12 June 2013

STOMACH

Pagi ini cuaca terasa sangat dingin, dan seperti biasa aku tak kuat terhadap cuaca dingin, apalagi perutku tak kuasa meminta untuk segera di keluarkan isinya (uuppsss,, sorry). Begitu bangun buru-buru aku segera ke toilet, ya begitulah dingin membuat perutku ikut dingin dan melilit. heheheheh . . . . .

Hari ini sebelum berangkat kerja aku mampir ke tempat sahabatku untuk mengembalikan bukunya, setelah itu ku lanjutkan perjalanan menuju tempat ku bekerja, namun kejadian yang tak ku inginkan terjadi. Tiba-tiba saja di tengah perjalanan perutku terasa sakit lagi, "Ku coba untuk bertahan, namun aku tak sanggup" hahahaha,,,, udah kaya lagu aja.

OMG . . . . . gimana ini, klo aku pulang sungguh gak mungkin.
AAAARRRGGGG . . . . udah ga kuat, aku masih coba menahannya. Untungnya tidak jauh ada POM bensin, ku putuskan untuk berhenti disana.
Haaaahhh , , , , lega rasanya (=^_^=) sorry..


07.30
Hah !!!!
udah jam segitu ??? aduuuhhhh bisa-bisa telat lagi nie sampai kantor, di jalan juga khawatir takut sakit perut lagi, masalahnya arah yang aku lewatin untuk menuju kantor itu ga ada POM bensin. Ada sih tapi masih jauh banget jaraknya.
Alhamdulillah, selama perjalan sakit perutnya ilang. But, I've new problem "Trafic Jammed". Udah jam segitu, macet pula, masyaallah.
dan keluarlah ilmu yang namanya "SABAR", ya cuma itu yang bisa dilakukan saat ini, it's be better.

dan sekali lagi syukur alhamdulillah kepada Allah, atas kesembuhan yang telah di berikan dan aku pun tidak terlambat sampai kantor.
(^_^)/~ see yaa...

No comments:

Post a Comment