17 June 2013

TODAY

Pagi ini, eh eh jangan dari pagi ini deh....
Diawali dari mimpi semalem,,(gpp ya ^^)

Malam ini aku mimpi 2 orang wanita yang sudah tak asing lagi bagiku, salah satunya adalah sahabatku. Tunggu, siapakah yang satu lagi, ku coba dekati dan ternyata "Dia" (kasih tau ga ya) hihihihih . . . .
Dia seseorang yang aku tidak kenal, tapi aku mengetahui sedikit tentangnya. Dalam mimpi itu, dia penasaran dengan sosok diriku (waduh.....bahasane). Dia pengen tau aku tuh seperti apa, tapi di mimpi itu aku selalu menunduk karena ku tak ingin menampakkan wajah ku, ya karena wajahku tak semulus wajahnya. Setelah itu tiba-tiba aku terbangun, cuma segitu doang mimpinya.
(Gubraaaakkk.... :P)
Sekitar jam 03.00 aku terbangun, dan sudah tak bisa tidur lagi. Syukurnya pagi ini aku tidak mengantuk.
Pagi ini cuaca sangat sejuk, pas aku tengok keluar ternyata awan hitam sudah mulai menyelimuti pagi. Gelap, tak nampak cahaya matahari yang ku lihat.


Tak lama rintik air hujan mulai terlihat, sedik demi sedikit lama-lama turun dengan derasnya. Bergegas ku siap-siap ingin berangkat kerja, mempersiapkan segala sesuatu yang aku butuhkan. Seperti sudah tidak di herankan lagi, kebiasaan ku lari-lari sradak sruduk sana-sini.
Alhasil,,,
GUUBRRAAAAKKKK !!!!!
aku akrobat di depan pintu, (^_^) aku terpeleset karena licinnya lantai itu.
Untung saja tidak terlau ekstrim, tiba terdengar suara dari dalam
"gimana sih kamu, makanya jangan lari-larian aja"
hehehehe . . . .


Sudah rapih, black juga udah ready, and now time to go to work. Hujannya cukup deras, hingga tak berani ku melaju dengan cepat. Bunyi suara rem dari tiap kendaraan menambah khas suasana hujan pagi ini, jalanan terlihat lebih longgar dari biasanya.
Hujan . . . .
aku senang saat hujan datang, namun jika di iringi dengan kilat dan petir aku tak berani, seperti halnya tadi. Kilat dan petir terdengar disela-sela bunyi hujan, biasanya aku bersembunyi di balik bantal, tapi kali ini aku hanya bisa berdoa dalam hati.
Hujan . . .
entah kenapa banyak sekali kenangan saat hujan, but I Like that moment..



(^_^)/~ see yaa

No comments:

Post a Comment