10 June 2013

PEKAN RAYA JAKARTA



Kurang lebih setahun yang lalu, tepatnya tanggal 24 Juni 2012 aku dan seseorang yang sudah tidak asing lagi pergi ke perayaan ulang tahun Jakarta, dan itu pertama kalinya aku pergi kesana. Senang rasanya bisa jalan-jalan ke PRJ, apa lagi kala itu dengan seseorang yang bisa dibilang spesial. (jiah . . .  kaya martabak ajah)
Tapi emang bisa dibilang begitu sih, waktu itu kita berangkat kesana siang kalau ga salah, pagi-paginya aku sudah bangun dan beres-beres rumah, biar pergi udah tenang. Oiya, sebelumnya aku juga udah pernah nulis cerita perjalanan kesana, jadi ga usah ditulis lagi yah ? di baca sendiri aja di sini http://endah-rekishi.blogspot.com/2012/06/satu-hari-bersama-kamu.html hehehehe . . . .
disana kita keliling-liling liat-liat pameran (cuma bisa liat, ga punya duit soalnya diriku), ngeliat replika monorel sekalian nyobain gimana sih rasanya (Lho, emang makanan ?), trus sempat foto-foto tapi aku ga dikirimin semua fotonya. Disana dihadirkan bermacam-macam provinsi, dari Sabang - Marauke, makanan khasnya pun tak ketinggalan dihadirkan.

nah ini foto di Prov. Sulut

nah ini aku setahun yang lalu, di Prov. Bengkulu


nah kalo yang ini ?????
nah loh lupa deh (hehehehehe)

Sayang sekali cuma sedikit, padahal pengen dari Sabang - Marauke, maklum lah aku kan pemalu kalo urusan di foto, apalagi yang motoin itu tuh (ehem) (^_^) jadi agak-agak grogri gimana gitu.
Nah, waktu itu dia niatnya mau foto berdua sama aku, tapi karena malu mungkin ya waktu itu, eh jadi batal deh. (Maklum dulu kan masih pada canggung) uhuk !

ini kenapa ya ? merem-meren gitu
hehehehehe
Silau meeeen ! 
nah itu ada bayangannya, hayo tebak siapakah dia ???


cheers . . . .!!!!
wah-wah ini kecilnya sama kaya anak kecil yang dibelakang (=_=)
nah fotonya dia yang disini ga di kirimin ke aku, jadi adanya foto-foto aku doang deh (^_^)

Setelah seharian berkeliling, rasanya lelah banget. Sorenya kita pulang deh tuh, eh pas di parkiran bingung nyariin motor (gila banyak bangeeeet gitu secara motornya), end finaly ketemu juga si black.
Perjalanan pulang juga terasa indah, menikmati suasana kota Jakarta dimalam hari, dihiasi indahnya lampu kota. (wiiiddddiihhh, suit suit)
Sebelum kita pulang, kita mampir dulu di sebuah tempat makan di depan kampus, namanya "Lele Lela" (kalo ga salah inget ya). "Selamat Pagi" ya itu lah greeting di tempat makan itu, sempat ngerasa aneh sih, pas cari-cari tau ternyata alasannya agar tetap semangat seperti pagi hari (kalo ga salah juga ya, hehehehe).
Yaudah deh, kita pesen makanan deh
nah ini dia,,,wih mantep deh (jangan ngiler yah)
aku pesen ayam bakar madu, nah klo dia ayam cabe hijau

Saking laparnya, dengan sekejap habis makanan yang kita pesan itu. After that, we go home . . . . . 
sampe deh dirumah aku, tapi dia ga langsung pulang (yaiyalah,, kasian kalo langsung pulang) aku suruh istirahat dulu sebentar ngilangin pegel. (emang abis nguli yah,, weee)

Setelah istirahat sejenak, dia melanjutkan lagi perjalanannya menuju rumahnya. Huaaaahhhhh . . . . . 
hari yang menyenangkan, tahun ini bisa ga ya kesana lagi   f(^_^).

oh iya, rencanya tahun depan kan akan di pindah tuh PRJ ke Monas, mudah-mudahan aja terealisasi. Jadinya kan deket kalo mau kesana... hihihihihihi
see ya . . .
sayonara . . . (^_^)/~

No comments:

Post a Comment